Friday 16 February 2018

Janganlah Bersedih!! Motivasi Disaat Kamu sedang Melalui Masa- Masa Sulit.




Janganlah Bersedih!! Motivasi Disaat Kamu sedang Melalui Masa- Masa Sulit.

image.motivasi jangan bersedih



Apa yang sedang Kamu Doakan, Sedang Tuhan kerjakan.

Percayalah semua akan indah.

Menurut Rencana-Nya dan Waktunya.

Setiap orang pernah mengalami Masa Sulit dalam hidupnya.

Kesedihan,

Kepahitan,

Kekecewaan,

Kehilangan orang Yang  Dicintai,

Kesulitan Keuangan,

Penyakit yang belum terobati.

Difitnah,

Dihina,

Dikhianati.

Saat dimana Orang yang Kamu Bantu, ternyata Memanfaatkanmu.
Kalau kamu sedang melalui masa-masa sulit itu.
Saat ini juga, Kamu harus percaya bahwa,

Semua Akan Baik-baik Saja
Yahh,, Kamu akan baik- baik saja

Walaupun mungkin situasi semua orang berbeda- beda, tapi kamu harus percaya bahwa orang sukses pun banyak rintangan dan hambatanya sebelum meraih impiannya. Kesedihan itu, Kepahitan itu.

Dan ketahuilah, saat kamu mendengar kabar buruk itu. Kaget lalu Tidak Terima. Dalam lubuk hati kita masih berharap dan menolak untuk menerima apa yang terjadi.
Ahh, Nggak mungkinlah
Masa sih dia tega,
Nggak,,, Nggak,,nggak kayaknya ini nggak benar??
Sungguh tidak bisa dipercaya.

Tapi, itulah realita. Kadang tidak semua terjadi sesuai yang kita harapkan. 

Tapi sebenarnya justru Rasa Pahit itulah yang Menyadarkan
Saya juga tahu rasanya ketika kita marah
Marah terhadap Keadaan
Marah terhadap diri sendiri
Duhh,,kok bisa sih aku sebodoh itu
Kenapa aku membiarkan itu terjadi
Kenapa aku percaya aja
Kenapa selama ini aku nggk pernah lihat
Apa salah saya??

Marah,

Kesal,

Sedih

Adalah luapan emosi yang wajar.
Tapi ingat jangan sampai kamu terperangkap di dalamnya.

Pertama- tama yang kamu harus lakuakan adalah SADAR

Dan yakinilah bahwa apa yang terjadi padamu bukanlah sebuah Hukuman, Tetapi sebuah Kesempatan.
Tuhan sedang memegang kendali
Membawamu ke suatu tempat yang lebih baik lagi
Tuhan membiarkan yang buruk hilang. Karena tidak lama lagi yang lebih baik lagi akan datang
Tuhan sedang mempersiapkanmu, Menguatkanmu, Membentukmu
Kemudian perlahan Kita mulai sadar

Katanya Badai Pasti Berlalu

Katanya Saya Harus Bisa Melupakan

Katanya saya harus melihat ke depan. Dan menjadikan hal itu sebuah pembelajaran.

Tapi kok nggak mudah yahh,,,

Memang tidak mudah. Namanya juga Manusia.

Tapi saat ini, saya ingin mengiangatkanmu dan mengingatkan diri saya sendiri saat saya mengalami masa sulit itu.
Kamu hanya punya dua pilihan.

Give Up or Get Up

Menyerah dan Membiarkan Hal itu Menghancurkanmu

Atau bangkit dan menjadikannya sebuah pelajaran dan
Membutmu bertumbuh

Ada hal- hal dalam hidup ini yang tidak bisa kamu kendalikan.
Dan tidak bisa Kamu Ubah

Terimalah …
Terimalah dengan tangan terbuka. Dan terimalah dengan rasa Ikhlas.

Maafkan juga Orang-orang yang telah melukaimu
Dan yang paling penting maafkan juga dirimu.

Tidak perlu mengeluh tetang apa yang salah.
Yang hilang akan digantikan
Yang sakit akan dipulihkan
Yang diambil akan dikembalikan.
Yang berkurang akan di tambahkan.
Dan yang salah akan diluruskan.

Jadi jangan biarkan dirimu larut dalam kesedihan itu.
Jangan biarklan kamu terperangkap dalam lembah kelam itu.

Tetaplah tegar melangkah dengan kesabaran

Tetaplah tersenyum dengan ketulusan

Tetaplah bersyukur disaat sulit sekalipun

Tetaplah percaya walaupun kamu belum bisa melihatnya segalanya

Tetaplah setia walaupun kamu tahu ini bukanlah situasi yang Mudah.

Apapun yang sedang kamu Doakan, sedang Tuhan Kerjakan.

Percayalah semua akan Indah, Menurut rencananya dan waktunya.

Dan, saya yakin Kamu pasti akan baik- baik saja